GuestBook DKC Cianjur

Webmasters, Klik di sini dan dapatkan buku tamu gratis!

11 Januari 2010

RUSTIMAN, ketua DKC terpilih


Sabtu, 09 Januari 2010 di aula Lemdikacab telah dilangsungkan MUSPANITERA XIII Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Cianjur.
Acara Musppanitera XIII, secara resmi dibuka hari sabtu, pukul 09.00 oleh Kak. Drs. Iim Abdurrohim selaku Waka II kwarcab Cianjur.
Acara berlangsung cukup ramai, dengan dihadiri oleh 17 Kwarran dari jumlah seharusnya 28 kwarran se-Kwarcab Cianjur. disamping itu Musppanitera XIII juga dihadiri oleh utusan Dewan Saka, sebanyak 5 utusan Dewan saka ikut menyuarakan hati mereka dalam usaha pembinaan dan pengembanagn T&D terkhusus dalam bidang SAKA masing-masing.
Acara Musppanitera diawali dengan sidang pendahuluan yang dipimpin langsung oleh pimpinan DKC 2007-2010, dengan agenda pernyataan kuorum, pengesahan agenda sidang dan tatib sidang serta penetapan presidium sidang pleno. sidang pendahuluan berjalan lancar dan tertib yang kemudian berakhir sampai pukul 11.30.
Selanjutnya palu sidang diserahkan kepada pimpinan sidang pleno yaitu, kak. Dedi Rosadi, kak. Dani Setiawan dan Kak. Anggraini, yang kemudian melanjutkan sidang sampai dengan pleno III dengan berbagai agenda yang telah ditentukan. dimulai dari LPJ DKC 2007-2010, sidang komisi dan pemilihan ketua DKC untuk Masa Bhakti 2010-2015.
Pada pleno III, muncul 3 orang nama sebagai bakal calon ketua DKC, yaitu Kak. Rustiman, Kak Dedi Rosadi dan Kak Riska Restiawati.. kemudian dilakukan verifikasi tentang kesiapan dan menyangkut persyaratan lainnya. stelah dilakukan verifikasi maka terjaring 2 orang sebagai calon ketua yaitu kak. Rustiman dan Kak. Dedi Rosadi.
sebelum dilakukan pemilihan oleh perutusan kwarran, terlebih dahulu calon diberikan ksempatan untuk menyampaikan visi dan misinya dalam usaha pengembangan pramuka T&D Cianjur.
Pada akhirnya tiba saatnya perutusan DKR\kwarran, yaitu sebanyak 17 perutusan dengan kata lain sebanyak 17 suara akan menentukan siapa yang berhak menjadi 01 DKC Cianjur...
akhirnya saat menentukanpun tiba, smua perutusan mnggunakan hak suaranya untuk memberikan amanah pada calon yang dipercayanya. satu persatu perutusan menyerahkan kertas suara yang diberikan setelah menulis pilihannya pada sehelai kertas tersebut, dengan harapan T&D cianjur bisa dibawa lebih baik lagi dengan kepemimpinan yang baru.
perhitungan suara pun mulai dilakukan, satu demi satu kertas suara dibuka dan disebutkan nama yang tertulis didalamnya.. hasil akhir setelah dilakukan penghitungan suara, Kak. Rustiman mendapat 11 suara dan Kak. Dedi Rosadi mendapat 6 suara. . . sehingga tepatnya pada pukul 17.05 ditetapkanlah Kak. RUSTIMAN sebagai Ketua DKC periode 2010-2015. dengan surat ketetapan Musppanitera XIII cabang cianjur nomor 01/Tap-MC XIII/2010 tentang pengesahan ketua DKC periode 2010-2015..
setelah itu dilanjutkan dengan penetapan tim formatur yang bertugas menyusun kepengurusan secara lengkap dalam kurun waktu 1 bulan, adapun formatur tersebut sebagai berikut ;
1. Rustiman
2.Dedi Rosadi
3.Riyana H.D
4.Dani setiawan
5.Nena R
Maka tepat pada pukul 17.30 dengan ditandai tiga kali ketukan palu sidang yang menandakan bahwa agenda sidang Musppanitera XIII Cianjur 2010 telah selesai dilaksanakan. yang selanjutnya dilaksanakan upacara penutupan,byang secara resmi ditutup oleh kak.Drs. Dodi Prihadi-MT selaku sekretaris kwarcab cianjur..
Jaya Terus T&D Cianjur

semoga dengan kepemimpinan yang baru dapat memperikan nafas perubahan untuk T&D Cianjur. . . Selamat berjuang Kak. RUSTIMAN, nasib T&D Cianjur ada ditangan Kakak.

Salam Puri Ksatria Bhakti
(ADM)

Tidak ada komentar: